25 December 2008

Struktur Kepengurusan KABAMA-YOGYA

Duduk (dari kiri ke kanan):
Fathul Maprohin (Ketua) dan Siswadi (Wakil Ketua)
Berdiri (dari kiri ke kanan):
Doni Iskandar (Bendahara 1), Lukmanto Speed Trijaya (Kadiv. Litbang dan Komunikasi), Dedi Sukma (Wakadiv. Danus), Ria Santika Sukma (Sekretaris 1), Mitha Sari (Bendahara 2), Yusuf Anis (Kadiv. Olahraga & Kesenian), Fathur Rahman Hidayat (Wakadiv. Olahraga dan Kesenian), Ahmad Zarlan (Sekretaris 2) dan Hermansyah (Kadiv. Danus)
Tidak ada di foto:
Ahmad Baridy (Kadiv. Kerohanian), Ari Emawan Subowo (Wakadiv. Kerohanian) dan Yudi Isnanto (Wakadiv. Litbang dan Komunikasi)

2 comments:

  1. Kok Pengurus Kada Luarsa.........!!!!Gimana ini anak sukma dari jogja....!!!Blog nya anak sukma dari palangka kaya nya lebih lengkap,[masa punya kalian seperti ini saja)...ciayo....!!

    ReplyDelete
  2. Thanks atas commentnya, bukan pengurus yang kadaluarsa. Semua dikarenakan banyak pengurus yang sudah kembali ke Sukamara.

    Jadi banyak kekosongan pada divisi, so awal februari nanti KABAMA akan mengadakan Musyawarah Anggota untuk regenerasi pengurus.

    Do'akan aja KABAMA menjadi lebih baik, karena memang sumber daya kami terbatas dibanding teman-teman Sukma di daerah lain.

    Tapi KABAMA janji akan menjadi lebih baik walaupun dengan sumber daya yang terbatas. Bukan untuk menjadi pesaing teman-teman sukma di daerah lain, tapi agar putra-putra daerah Sukma "jaya" walaupun jauh dari pulau Kalimantan...terus support KABAMA agar tidak melupakan esensi dari sebuah organisasi.

    Thanks

    ReplyDelete